NBRS Lippies Review | Liptint #Marigold [Skin-Ken Story]

 Disclaimer : It's really really really late post, the product used on 2022. 

I just got the time to write the mini review T_T

So, yeah!

HOLA!

HOLA!

HOLA!

BONJOUR!!!!

Assalamualaikum WR.WB

Hi hi hi, so, terakhir aku posting di blog itu Mei 2022, tahun lalu hahahaha. Selain sok sibuk, rasa malas, dan pikiran buntu untuk nulis itu lah yang menjadi keterlambatan ulasan produk-produk NBRS ini hehehe. Masih di bagian produk makeup nich bestie, per-sekarang sih produk lippies-nya nih udah pada habis hehehe jadi ini bener-bener review dan foto produk tahun kemarin. Cusss lah ya, langsung aja. Aku cuma punya produk liptint-nya yang shade Marigold, I was so dissapointed at first, like the packaging looked so cheap :( and the colour is N to the O to the NO NO NO hahaha.

But to the heavennnnnnnn, it's turn out to be so freaking cute on my lips (CRIESSSS because I ran out of it).

Well, let's check the mini review cekidot dot dot~

PS : should've posted it on 28 June but yeah it's half July alrd kwkwkwkwk





Bisa dilihat dari foto di atas, yup, kelihatannya merah mekinclong banget kan liptintnya, awal aku buka paket kayak HUH HUH?!! It looks so so diantara produk NBRS Beauty yang ada di paketanku. Tapi gapapa deh ya, aku coba aja, hmmm, the first time I applied it on my lips. It felt weird. Karena aku ga pernah make produk bibir yang hint nya orange alias jingga. N E V E R. Rasanya kayak liptint pada umumnya, lumayan cepet meresap ke bibir ya. Stain-nya ok. Tidak terlalu menutup bibir gelapku, tapi dinormalkan, karena liptint yang ada di pasaran walaupun klaimnya menutup bibir gelap tapi enggak terlalu di aku.

Swatch Liptint NBRS shade Marigold

Bisa dilihat swatch nya, yup, kelihatannya cokelat hint orange ya di foto, but actually it's full hint orange, hint cokelatnya ga ada. Tapi cantik kan di swatch-nya... aku juga kaget pas swatch bagus juga. Walaupun packagingnya bare minimum banget wkwkw, tapi produknya bagus-bagus aja.

Stain-nya juga orange banget xixixi, but cakep.

Nih liat


So yeah.

And then, time passed.

 

Aku pakai liptint ini beberapa kali lagi, sampai di titik aku ga dandan, cuma pengin pake liptint.  

THEN BWAMMM. IT TURN ON LOOKED SO GOOD ON MY LIPS.

CANCI BGT AKU NGERASANYA WKWKWKWK.

 

 


 LIHAT SENYUM LEBARKU, KAWAN!

YA. 

AKU SENANG DENGAN HASIL LIPTINT-NYA WKWKWKWKWKKWKWKKWKW

sayang banget sudah habis, dan ga repurchase karena males aja wkwkw, aku sudah ada banyak produk bibir lain yang numpuk (#onelipbunchproducts), so yeah. That's all my mini bini review about this liptint.

Aku juga ga ngikut perkembangan, apakah masih produksi atau gak. Kalau sudah ga produksi ya semoga nanti diproduksi lagi dengan formula sama tapi packaging yang jauh lebih baik.

So yeah, hope u like the mini bini review. See you on another time universe!

Wassalamu'alaikum wr.wb


WITH A BUNCH OF LOVE,

KEN.


Komentar