Mini Laboratorium Pendidikan Kimia


Assalamu'alaikum WR.WB
Haloooooo ^___^

It's been two months that aku gak update bloh aku ehe.
Maafkan ya, karena emang 'sok sibuk' dan males :")
Jadiiiii, berhubung kemarin aku dan tiga orang teman aku bikin miniatur laboratorium atas dasar tugas dari dosen manajemen labotatorium alias kita disuruh MAKET sama dosen tercintah :)
Pengertian Maket bisa lah di klik di tulisan ini ^_^

Tugas maket ini sudah diinformasikan setelah beberapa kali pertemuan dan dikumpulkan saat UTS MANLAB alias tanggal 28 April 2017, hari Jum'at.
Yaaaa, namanya juga mahasiswa yah dan orang Indonesia ehe, jadi kita ngerjainnya sehari sebelumnya (sebenarnya udah mencoba untuk nyicil maket dari jauh hari, tapi hasilnya nol.)
:)

Daaaan kira-kira kita menghabiskan waktu selama 8 jam, dari jam 11 pagi sampai ibadha isya' lah. Kurleb 8 jam :)
Kita pake bahan dasarnya kertas duplex yang agak tebal :)

Inilah jadinyaaa.

lemari bahan :v si Helmi itu 'nyekil' mau totalitas


after so many hours finally :")


 hollaaa




ruang alat dan bahan ceritanyah


ruang laboran ceritanyah







didalemnya udah totalitas terus dipingginya digambar si Helmi dengan ketidak niatanya :(


sebelum dikumpul aku gambar ulang :")

masih jelek tapi ya lumayanlah, wanna proud of our works :")



Jadiii, kalian-kalian yang prodi kimia murni/ilmu kimia dan tiba-tiba disuruh bikin maket kaya gini jangan kaget yaaaa. Dari tiga kelas juga cuma kelas aku yang disuruh bikin kaya gini. Ingatlah mahasiswa, TERGANTUNG DOSEN :)
Sekiaaaan.
Wassalamu'alaikum WR.WB

Komentar