Mood Of The Day trailer - review by tinjawarriors



Assalamu’alaikum WR.WB
HAI GAESSS!!!
Ayem bek! Hahaha
Iya, aku balik lagi untuk memposting postingan gaje tentang trailer dari film baru kakak perempuan kesayangan akuh di Korea sana, siapa lagi kalau bukan MOON CHAE WON. iya, film barunya yang berjudul MOOD  OF THE DAY atau ...
Iya sih emang termasuknya agak terlambat untuk bikin postingan kaya gini, tapi mau gimana lagi kerajinan dan waktunya baru ada sekarang. Iya, lagi liburan. Holiday. Bored. Puft.
Aku sukak banget sama trailer dari Mood of The Day ini karena ucul banget, iya lucu... banget. Sukak. Sukak. Luph it

Terus waktu trailernya keluar, malemnya aku baru nyelesein nonton Warm and Cozy dimana ada Yoo Yeon Seok alias Baek Geon Woo. Cowok melambai yang kocak gitu.
Aku baru ngeh kalo Yoo Yeon Seok itu, ya aktor yang itu. Iya. Baru ngeh. Dia cakep. Iya. Yang kaya Sehun. Iya, Thehun kalo tuwa kaya gitu kalik. Jangan deh. 
MOOD OF THE DAY TRAILER btw, pas aku ngopi link ini udah ada engsubnya. Jadi penjelasan dibawah nanti rada-rada gak nggenah deh ya. Maapkeun.
Mau sinopsis nya?
Ini aku copy-in dari ...
Sebenernya pengin bikin sinopsis sendiri dari berbagai sumber sinopsis yang lain, tapi yaaaah males gitu.
Let’s go deh.
Cekidot!
Aku waktu itu download trailernya langsung jadi satu gitu. Ini trailer pertama.
Dibuka dengan sebuah kereta berwarna biru-putih. Bukan bobotoh.

Terus ada Chae Won yang duduk disalah satu kursi penumpang didampingi oleh mas Yeon Seok.

Ada suara pria gitu, gak tau suara siapa hahaha.
Tulisannya aku translate dari Korean-English Translator di LINE yah.
I just met two people and I feel awkward
Terus dilanjutkan suara yang sama, dengan wajah Yeon Seok

Artinya, When asked if this circumtance, be they the day’s prescribed passage of the atmosphere
Terus tulisan pink itu artinya, be whether or not
Lalu, muncul tulisan

Artinya, the subgroup of the war crimes
Lalu

Iya tulisan tadi dan #1
Dan muncul tulisan Seonppang? Aku gak tau artinya apaan.

Terus terus muncul susu berbungkus ijo yang kaya di Sassy go go -_- iya gak sih

Itu kayaknya si Yeon Seok yang naruh depannya Chae Won.
Lalu, disamping Chae Won ada tanda tanya gitu. Cewek ini bertanya-tanya apa maksud pemberian susu tersebut hahaha.

Chae Won ngelirik dan tanya dengan nada kesel-kesel geli gitu. Itu screenshotnya emang jelek, iya jelek. Sengaja. Hahaha. Jadi endutan gitu yah si Chae Won.

Artinya, is this work?
Terus si Yeon Seok njawab dengan tampang nyebelin sok kecenya, ya karakternya masih nyerempet-nyerempet ke Baek Geon Woo gitu dech.


Artinya, Iam today he’s made it pretty clear unless –ryeoguyo.
Oiya, tanda cinta disitu artinya sensor. Entah sensor apaan karena aku tidak tahu~

Chae Won kaget dan langsung ilpil,

Itu tulisan pink artinya, ‘heh, apaan?!’
Eh, si Yeon Seok menyeringai sapi dengan tulisan , ‘denganmu~’

Chae Won masih shock. ‘denganku?’

Okeh, jadi aku simpulin ini Yeon Seok kayanya minta tidur bareng. Kan di sinopsisnya menceritakan dia minta one night stand kan? Yang gak tahu, google gih. Tapi kepolosannya nanti menghilang loh yaw. Jangan salah kan akuh.

Terus muncul scene ini, lucu banget.



Eh adegan di kereta ada lagi.
Chae Won keliatan bete gitu terus ada tulisan ‘dasar gila’

Lalu Chae Won memegang hapenya, dengan tulisan pink yang artinya be whether or not.
Terus muncul tulisan ini.



Dan ini...
Lucu banget si Yeon Seok joget-joget gaje ngelilingin Cha Won.




Komentar

  1. Aku udah nonton film ini dan aku suka dengan film ini karena akhirnya happy ending. Btw, salam kenal ya, kak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. haiiii, salam kenal juga ya! aku mala belum bikin review film-nya hahaha padahal udah nonton lama xixi

      Hapus

Posting Komentar