P.. P.. Punten, Puasa #1

Assalamualaikum Wr.Wb
Hello guys, sudah lama aku ga nulis di blog hehe, sebenarnya bulan kemarin nulis sih, it was a depressed curahan hati hehe. Sudah jadi draft lagi, dan tidak akan aku publish ulang karena keadaanku sudah baik-baik saja.

Di tengah pandemi ini, kalian sehat-sehat kan?! Sehat dong! Jaga kesehatan ya guys!

Sebenarnya ga ada yang spesial dengan puasa pertama hari ini, karena masih di Jogjakarta pastinya, tahun ke-4 aku puasa di Jogjakarta dan sepertinya akan menjadi lebaran idul fitri pertama di Jogjakarta ini. Seperti biasa, penelitianku belum selesai dan sudah ada larangan mudik maka sebaiknya aku tidak pulang ke Pemalang dulu.

Hari ini was a bit rough, walaupun kerjaanku enggak banyak, habis subuhan, tidur lagi, nyuci baju, dan sok-sokan beresin kosan. HAHAHAHA. Ini lawak sih, how clumsy I'm. 2020 dan aku masih ceroboh, guys.

Aku iseng aja pengin bersihin kulkas kosan atas (fyi, kosanku tingkat 2 jadi ada 2 kulkas, lantai atas dan lantai bawah), terus aku mau bersihin dapur lorong seberang (fyi, ada 2 lorong di kosan, lorong barat dan lorong timur). Aku mau nyuci panci yang kayaknya ditinggal doang sama anak kos lorong sebelah mudik, jadi aku alirin air aja dulu. Gak tahu deh kenapa akhir-akhir ini tenaga dalam aku keluar begitu saja, jadi kekencengan buka keran. GAK BISA DITUTUP GUYS.



P A N I K

MEYDEY MEYDEY

PANIK BANGET

Langsung aku telepon bapak kos, mana pakai acara wifi yang nyambung ke hp-ku sinyalnya ga sampai lagi. Aku harus ke balkon dulu supaya dapat sinyal wifi, fyuh, untung diangkat. Sekitar 5-10 menit itu air keran dapur nyala terus kayak perasaan untuknya yang tak pernah padam.
 Setelah 10-15 menitan bapak kos benerin dulu, pakai manjat ke rooftop biar airnya mati dulu. HEHEHEHEHEHE. Baru hari pertama puasa aku sudah bikin ulah saja hehehehehehehehehehehe.

Ya sudah, bapak kos bisa benerin hehehehehehe. Bapak kos bilang, "ngapain ke dapur sana, Ken?"

"Bosan pak, pengin jalan-jalan," jawabku enteng.

"Kamu tuh buka kerannya pake tenaga dalam makanya kerannya rusak muter gitu," ujarnya lagi sambil turun tangga.

Aku haha-hehe saja.

Setelah itu aku mandi guys, layaknya manusia #dirumahsaja aku mandi siang dong ^^

Habis itu baru aku cus ke kampus untuk perlakuan ke tikus-tikus penelitianku. Biasa dong, aku (sedikit) berantem sama mereka buat nge-oral obat dan sampel penelitianku. Hehehe, aku tidak kasar-kasar amat kok ke makhluk berbulu putih--yang sudah kotor cokelat--itu. Aku elus-elus kok, sekarang bahkan aku sudah berani pegang-pegang kayak peliharaan.

That's true guys, bahwa, PRACTICE MAKES PERFECT.

Alias, awal-awal aku nge-oral tikus butuh 20-30 menit untuk 1 tikus. Itu pun kira-kira seminggu yang lalu. Everyday I practiced and be patience, meskipun hasil penelitian masih jauh di depan mata, but, really, sekarang aku sudah nyaman buat nge-oral larutan ke tikus, ya walaupun masih berantem juga sama mereka kalau mereka galak ehehehhe.
Habis itu aku pulang deh, beli lauk buat buka, dan sekalian kirim paketan KaTePe ke JNE.
That's for today.
Happy fasting guys!!
-ken-
edisi #diKosanAja

Komentar

  1. What is a Sports Betting Stake? - Sporting100
    How much is a sports bet? · Sports bets typically come with odds that reflect the moneyline or point sporting100 spread. · Sports bettors will often find this

    BalasHapus

Posting Komentar