My 'New Year'

Assalamu'alaikum WR.WB

Wassup everyone!

Back again!

Hello!

Pertama-tama mau ngucapin, "Selamat tahun baru 2018 untuk kalian semua!"




and, just wanna wrote something.

Harusnya sih ini diketik habis pulang bakar-bakaran, but yeah, masih untung bisa masuk kos. Markir motor, naik tangga, masuk kamar, keluar kamar, masuk kamar mandi, gosok gigi, cuci muka, and back to my bedroom, bersihin muka and sleep.

Hm,
bangun nya siang wkwk, untung sedang 'berhalangan'.

That's great kekekeke.

Anyway, aku disini hanya ingin menuliskan malam tahun baru 2018.
Tahun baru kedua di perantauan alias di Jogjakarta, tahun baru pertama itu 2017. Obviously!

Kalau tahun baru 2017 aku habiskan dengan masak-masak (re: 'we' tried to cook some foods, I mean pizza and banana pancake yang menurut aku itu sih enak ya, tapi menurut yang lain below average lol. Tetep aja aku makan sampe habis. Yakali, eman-eman!) dan itu dilakukan di kos temen. Yup, aku nginep disana. It was such a nightmare to slept at hers because actually aku gak boleh nginep di kos temen, tentu saja itu menjadi awal 2017 yang 'kurang baik' karena aku 'dimarahin' oleh my mother. Hm, it's okay tho.

Tahun baru 2018 aku habiskan dengan keluarga baru. Aku ikut bakar-bakaran sama anak-anak lpm himmah. My new family. Sebenarnya gak bisa dibilang keluarga baru juga sih karena aku udah magang disana hampir 12 bulan dan sudah jadi pengurus baru selama 3 bulan.
Harusnya sih aku udah nulis tentang 'himmah' di blog ini, tapi masih ada di draft dan kayaknya akan selamanya di draft. Aku gak tahu kapan bisa melanjutkan untuk nulis draft-draft itu, karena aku bingung mau nulis apa. Orang berita yang harusnya aku selesaikan bulan November 2017 kemarin saja masih aku anggurin. I was like, "Aku nyerah nulis ini! Nyerah!" tapi tadi pas balik ke kantor malah diingetin, "Ken gimana tulisanmu yang perempuan."
Aku udah mencoba untuk, "Gimana ya, gimana-gimanaaaa."
"Udah nanti dibantuin aja, nanti malem bisa kan?"
"Iya deh."
Yup.
Masih harus dilanjutkan.
Ah, udah 2018 and I still feel like a coward! Whyyyyyyyy!!!!

***

Baiklah, jadi sebenarnya malas sekali untuk ikut bakar-bakaran karena memang I'm a lazy person and still a lazy person.
And then, I got a massage from new PU yang intinya nyuruh aku datang ke kantor. Malasnya...
So, I asked my friend if she was there and yup she was. She asked me to bring knife, tissue, and bowl but I just brought two knives and a box of brand new tissue because i didn't read the BOWL thing lmao. Sorry!

Ya, aku akhirnya kesana sekitar jam 8an malam dan disana cowok-cowoknya pada main game, dua cewek lagi nusuk sosis dan bakso, dua cowok bantuin juga.


 Lama-lama-lama pada datang dan mulai ramai, para cowok mulai bikin bara jam 9an dan kita mulai bisa bakar jam 10an.





It was tiring but fun!

Yeah, aku gak ikut bakar, aku ikut MAKAN!

Kita having fun, not really sih.

Aku mah makan doang, ngobrol dikit, main hape, makan lagi, ngobrol dikit, main hape, dan begitu terus hehehehehehehe.

Kita selesai jam 1 dan leha-leha dulu sampe setengah dua dan baru cus pulang jam setengah dua.






Of course, kena semprot satpam kosan. Untung ada mbak kos yang pulang jam segitu juga hehe.


So far, it was a nice experience karena pada dasarnya aku orang yang kurang suka berbaur dan menghabiskan waktu dengan orang-orang. Ya maksud aku, orang banyak yang kurang aku kenal dekat. It was nice!

Happy new year everyone!

Wishing you a happy and nice year!

-Ken,
 January 1st 2018.
 04.40 pm
Our Cloudy Yogyakarta

Komentar