Barisan 'OM-OM' Tampan

Assalamualaikum Wr.Wb


ALOHAAAA!!! 


I'm back again, kali ini mau buat list lelaki tampan berusia dan mapan #UHUK. Yeyeyeye di usia yang sudah menginjak the last teen period aku masih menyukai dunia entertainment. Bukan, bukan aku yang ada di dunia itu tapi aku menonton dan masuk di dalam dunia imajinasi buatan entertainment. Hoho. Apaan sih?
Ini random yah, urutan bukanlah sebuah prioritas (?). Yang pasti ini list yang aku buat berdasarkan pendapat aku, kalau kalian berpendapat mereka kurang ganteng ya ga masalah, atau kalian berpendapat mereka ganteng banget. Ya aku setuju aja ^^





Langsung dah, cekidot!!! 



1. Gong Yoo



Omg, siapa yang gak kenal Gong Yoo kalau kalian penggemar atau at least nonton goblin. So pasti dong kalian tahu siapa dia, iya iya aku memang a bit terlambat karena Gong Yoo sebenarnya sudah populer (bukan pupu di ler-ler loh #Bayuskakddiction). Gara-gara nonton Goblin sih aku jadi tahu ada manusia tampan berusia dan mapan macam Gong Yoo ini. Wkwkwk. Ya sebenarnya sebelum nonton Goblin, udah nonton Train To Busan dulu sih, cuma ga NGEH kalo si bapak ganteng itu Gong Yoo HUHUHUHUHUHU. WE NEED TRAIN TO BUSAN 2 !!!!
Akting? Ga usah diragukan. Ganteng? Menurutku sih BANGET. Gimana ya gantengnya itu bukan kaya ganteng pasaran, ada aura-auranya gitu (bukan Aura Kasih). Enak aja di pandang gituyy, gemesh. Sudah tua tapi gemeshin auch. Syebel.
Sedikit profil Gong Yoo ^^
Nama Lahir (asli) : Gong Ji Chul
Nama Panggung : Gong Yoo
TTL : 10 Juli 1979 (38 tahun)
Tinggi Badan : 184 cm
Status : Belum Menikah (nikahnya sama akoeh)

2. Rio Dewanto



 
OMG OMG OMG
THIS HOT PAPA ><
Habis nonton MV-nya Kunto Aji yang judulnya Mercusuar ((bisa di klik DISINI)) langsung deg-degan lihat Rio Dewanto. Ganteng BANGET!!!!!!! Terus aku nonton deh filosofi kopi (hehe baru nonton itu doang T-T, belum sempet nonton film-film om Rio yang lain. Filkop 2 pun belum nonton. Maapkeun yea.) Bapak satu anak ini memang punya tatapan mata elang tersendiri. Suka saja lihat matanya, figur badannya juga BAGUS. EHEHE. Adalah kating aku yang mirip dia, tapi dilihat dari jauh jelas ga mirip. Mungkin mata aku saja yang sliwer (-_-)v. Eum, apa lagi ya tentang om Rio ini hm. Intinya sih dia ganteng (emang gitu kan?) haha.
Sedikit profil tentang Rio Dewanto. 


Nama Lahir (asli) : Rio Dewanto
Nama Panggung : Rio Dewanto
TTL : 10 Juli 1987 (30 tahun)
Tinggi Badan : 179 cm
Status : Menikah
3. Ranbir Kapoor




Wkwkwkwkwk urutan gitu ya. Korea Selatan, Indonesia, terus India. Padahal enggak, ini cuma yang muncul di otak saja. Padahal sudah lama ingin buat list macam ini wkwk. Mau nulis Imran Khan dulu tapi kayaknya lebih pantes Ranbir dulu deh. Yang jelas-jelas sudah aku fangirling dari awal tahun 2017 (TERLATTT HAHAHA).
Jadi, tahu Ranbir Kapoor dari...lagu-lagu India. Ae Dil Hai Mushkil kayanya, kepo-kepo-kepo jadi deh nonton movie-nya. Lumayan, sukak. Baper. Deg-degan sendiri. Ih bete sama endingnya. But, it was okay! You have to watch it :)
Akhirnya aku nonton beberapa film dia lagi, Tamasha sama Yeh Jawaani Yeh Deewani. Karakternya hampir mirip dari ketiga film itu tetapi jalan ceritanya jelas beda walaupun isinya ada persahabatan dan cinta. Bagus kok, coba di tonton. Nanti di bawah aku kasih link-link filmnya. Semoga bisa di buka :)
Sedikit profil tentang Ranbir Kapoor.


Nama Lahir (asli) : Ranbir Kapoor
Nama Panggung : Ranbir Kapoor
TTL : 28 September 1982 (35 tahun)
Tinggi Badan : 180 cm
Status : Belum Menikah (nikah sama aku juga gapapa ^^)
4. Shahid Kapoor



Harusnya aku nulis ini dulu. Yang jelas dari SD itu aku suka banget sama Kareena dan Shahid gara-gara film Fida. Baru tahu kalau mereka pernah pacaran dan putus. Btw, Shahid dan Kareena sudah punya pasangan masing-masing :) aku potek pas Shahid nikah tahun kemarin. Awawaw. Itu ketiga kalinya aku ditinggal nikah. Pertama sama Dongho, terus Eli terus Shahid. Aduch. Hahahaha.

Waktu itu ga sengaja nonton Jab We Met, dengan resolusi video seadanya aku nonton. Bahkan aku download film-nya. Sumpah, recommended sih bagi kalian yang pengin nonton dad romcom (oke gatau ini termasuk yang gimana, emang ada sedihnya juga sih. Nyesek aku tuh pas si Geeth sakit hati :") ) Terus aku tonton deh film Milenge-Milenge, 36 China Town sama spoiler spoiler Chup-Chup Ke. Waktu itu pengin nonton Haider sama Shaandaar tapi ga kesampaian sampai sekarang :v
Sedikit profil tentang Shahid Kapoor.

Nama Lahir (asli) : Shahid Kapoor
Nama Panggung : Shahid Kapoor
TTL : 25 Februari 1981 (36 tahun)
Tinggi Badan : 175 cm
Status : Menikah

5. Imran Khan



Akhir-akhir ini hobiku itu nonton trailer-trailer film (terutama India), asik aja gitu wkwk. Eh ujung-ujungnya nemu trailer filmnya Kareena Kapoor sama Imran Khan. Trailernya lucu dan bikin penasaran, yaudah deh cuss nonton aja. Langsung aku tonton film-nya Kareena yang sama Imran, cuma dua sih dengan judul Gori Tere Pyaar Mein sama Ek Main Aur Ekk Tu. Aku lihat di kolom komentar ada yang bilang kecewa aja sama filmnya, katanya sih akting Imran Khan jelek, kurang dan sebagainya. Pas nonton Ek Main Aur Ekk Tu sih emang agak mengganggu dengan akting Imran yang kaku atau mungkin karakter Rahul Kapoor emang kaya gitu ya? Terus besoknya aku nonton yang Gori Tere Pyaar Mein, lumayan kok. Worth it buat di tonton buat kalian yang suka baper, bapernya dikit. Niatnya aku mau bikin review ecek-ecek buat Gori Tere Pyaar Mein. Sudah ada draft-nya di blog, tinggal tulis wkwk. Sudah lama gak bikin review film ahaha. 
Bapak satu anak ini kalau dilihat-lihat cukup ganteng juga kok, senyumnya itu loh :(((((( Bikin ponakanmu ini meleleh loh OM HAHAHA.
Lebih suka karakter Sriram Venkat daripada Rahul Kapoor, ya coba nanti mau nonton film om yang satu ini kapan-kapan. Kalau pengin dan ada waktu mengingat semester tiga nanti laporan praktikum ada 3 TIGA!!!! #curhatterselubung #uhuk. 
Pokoknya suka banget gimana senyum dan tatapan Sriram yang biasa dipanggil Sridevi ini ke Dia itu loh >< Baper sampe sekarang pas lagi ngetik ini huhuhu. Yaudah deh daripada aku spoler ga jelas. Selesai dulu untuk om satu ini IHIHIHI.
Sedikit profil tentang Imran Khan.
Nama Lahir (asli) : Imran Pal
Nama Panggung : Imran Khan
TTL : 13 Januari 1983 (34 tahun)
Tinggi Badan : 177 cm
Status : Menikah
  
6. Steven Yeun



Sumpah aku belum nonton film dia sama sekali. The Walking Dead ataupun Okja hehehe. Nonton Okja cuma berapa belas menit pertama, karena aku waktu itu nonton di barengin sama The King's Case (yang main kakaknya Jungpal hehehehe, lucu sih jadi aku relain Okja dan malah nonton itu. Padahal aku ga tau pesan moralnya -_- oke, jangan jadi penonton seperti Niken. Oke?)
Tau Steven Yeun gara-gara nonton The Return of Superman-nya William. SUMPAH SI SAM LUCU BANGET PAS STEVEN DATENG KE RUMAHNYA >< 
Apalagi Steven kelihatan sayang banget sama William (anak akuuuuu hahahah) 
Sedikit profil tentang Steven Yeun. 

Nama Lahir (asli) : Yeun Sang Yeop
Nama Panggung : Steven Yeun
TTL : 21 Desember 1983 (34 tahun)
Tinggi Badan : 175 cm
Status : Menikah 

7. Lee Dongwook




Aku ga tahu sebenarnya dia pantas dimasukin kesini apa enggak. YA PANTES LAH KEN, OM SATU INI KAN JUGA GANTENG! 
Iya, iya. Emang Dongwook ganteng kok TT
Tau Lee Dongwook itu udah lama, darimana ya? Gatau lupa. Yang pasti pernah liat review k-netz yang Iron Man. Sumpah dari posternya aja udah norak banget. Reviewnya jelek lagi, yaudah deh males nonton. Ya ya ya lihat Dongwook lebih ke Roomate sih. Lucu dia >< (sampe sekarang juga belum nyelesain nonton Roomate s1 sama s2 wkwk) Di variety show itu dia polos-polos blo'on :( Apalagi pas nemenin JackJi belanja hahahaha. Lucu deh ><
Terus nonton dia di Goblin, gemessssh!!! Suka banget bromance-nya Dongwook sama Gong Yoo >< Bromance kedua yang aku sukai selain WoobinJongsuk <3 
Padahal juga suka bromancenya jisoojoohyuk, jisoowongeun, jisoosuho, jisoojunyeol hahaha semua yang ada suami aku mah aku suka aja (tag actor jisoo)
Sedikit profil tentang Lee Dongwook.
Nama Lahir (asli) : Lee Dongwook
Nama Panggung : Lee Dongwook
TTL : 6 November 1981 (36 tahun)
Tinggi Badan : 182 cm
Status : Belum Menikah (nikah aja sama Park Bom om, heheehe)


8. Yeon Woo Jin



YEON WOO JIIIIIIIIIN, aku suka dia karena di Marriage Not Dating! (REALLY RECOMMENDED DRAMA BAGI KALIAN YANG SUKA ROMCOM) (Btw aku belum nonton endingnya wkwkw, bomat akhirnya mereka nikah juga kok ><)
Gemesh gemesh gemesh sama dia. 
Bego-bego aneh gitu T___T
Gemesh banget deh sama om satu ini ><
Aku coba nonton dia di Divorce Lawyer in Love tapi barus satu episode aja aku menyerah. Gemesh, garing. Syebel. Lebih tepatnya ga suka pemeran utama ceweknya sih wkwk.
Nanti-nanti mau nonton drama dia deh, Introverted Boss tapi ya gimana ya. Anak kuliah yang males ini punya banyak waktu luang tetapi terlalu banyak tontonan yang bikin mata tambah minus :(
Hahahaha
Yaudah lah ya.
Bagi kalian dia ganteng gak?
Sedikit profil tentang Yeon Woo Jin.
Nama Lahir (asli) : Kim Bonghoe
Nama Panggung : Yeon Woo Jin
TTL : 5 Juli 1984 (33 tahun)
Tinggi Badan : 185 cm
Status : Belum Menikah (nikah sama aku juga gapapa, kamu ngegemesin om)
9. So Ji Sub



OM SATU INI T_____T
NGESELINNNNNNNN!!!!!
Aku tuh kesel sama karakter dia ><
Tengil-tengil bikin baper huhuhu
Mana fashion dia itu aduh parah ampun deh wkwk, kalian bisa googling sendiri fashion om satu ini kaya apa HAHAHAHA.
Nonton dia di master sun sama di oh my venus sama-sama nyebelin. Tengil abis >< 
Boleh lah kalian lirik om satu ini =)
Sedikit profil tentang So Ji Sub.
Nama Lahir (asli) : So Ji Sub
Nama Panggung : So Ji Sub
TTL : 4 November 1977 (40 tahun)
Tinggi Badan : 183 cm
Status : Belum Menikah (ada yang mau nyalon? kkk, katanya sih udah punya bebeb)
10. Jo Jung Suk



Sebenernya bingung mau masukin Jo Jung Suk atau Chicco Jerikho buat orang kesepuluh ini hm. Ini yang terakhir masalahnya, ga mau banyak-banyak. Pusing, ganteng semua. Wkwk.
Tau Jo Jung Suk sebenarnya dari Running Man tapi sekali lagi aku gak NGEH. Setelah nonton Oh My Ghostess deh jadi tahu heheheheheheheehhe, chef tukang marah-marah ini kalau lagi manja ngegemesin banget T_T
Terus nonton deh film dia sama Do Kyungsoo, artikel mereka berdua banyak banget. Gemesh!!
Btw dia yang main The King 2 Hearts, aku sih ga nonton drama itu wkwk. Kampret gak sih? Wkwk. 
Aku nonton Jealousy Incarnate juga cuma beberapa episode, males wkwk. Lucu katanya TT
Terus aku juga cuma nonton dia di The Legend of Blue Sea juga potongannya aja hahaha.
Dia itu multitalent, nyanyi juga jago banget. Artis musikal juga :)
Boleh lah kalian tonton drama dan filmnya :)
Sedikit profil tentang Jo Jung Suk.

Nama Lahir (asli) : Jo Jung Suk / Cho Jung Suk
Nama Panggung : Jo Jung Suk
TTL : 26 Desember 1980 (37 tahun)
Tinggi Badan : 175 cm
Status : Belum Menikah (maunya tuh dia sama Park Bo Young, tapi Bo Young juga cocok sama Hyung Sik. Terus gimana? Ya gak gimana-mana, aku juga mau kok sama dia ^^, iya sama Hyung Sik ^^)

***
Udah lah segini dulu, capek wkwk. 
Oiya buat link nonton dan download kayaknya bakal aku update aja deh nanti kalau ada waktu. Maafkan ehehehe :(
Dasar php :(
Memang huhuhu :(
Thank you for reading!
Have a nice life and Allah SWT bless you!
See ya!
Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Komentar