6 DIY Youtuber that I really like ^^

Holaaaa
Assalamu'alaikum WR.WB
Gaessss
Baru posting lagi setelah beberapa bulan TT
Postingan pertama di penghujung bulan Januari awal tahun 2017 | YEAYYY
Sebenernya udah banyak draft postingan blog yang aku bikin tapi sayangnya ga selese-selese aku ketik >< basi deh -_-
Yaudah langsung aja kali yak~~
Kali ini aku mau recommend channel youtube yang isinya DIY a.k.a Do It Yourself kesukaan akuuh.




1. Laurdiy
Lauren itu unyuuu, kocak lagi. Sukak banget sama DIY-DIY nya dia T___T
Ini salah satu video DIY Lauren yang pernah aku buat :v


yang dua di bawah ini aku buat juga :v
luccccuuuuu





2. Nim C
Kawaaaiiiiiiiiii~~~
Lucu-lucu banget T_T



3. Innova Craft
Super easy dan enak ngeliatnya :)
DIY-nya lucu-lucu tapi gampang dibuat dan bahannya gak susah di cari ^^



4. IdunnGoddess
Lucuuuu jugak.
Idenya bagus-bagus dan lumayan gampang buatnya ^^
Videonya juga kece *_*



5. SaraBeautyCorner
Mbak Sara ini DIY-nya kreatif kreatif banget ><
Gemesssshhhhh
Unik-unik banget lol
Thumbnail dia juga unik, jadi pengin nonton bawaannya


Aku pernah buat yang DIY Bracelet, lucu banget ><




6. Vera Veronica
DIY-er Indonesia yang aku paling sukak youtube channelnya.
Sebenernya sih lebih ngikutin instagram dia daripada youtube-nya but channel youtube nya juga bagus kok :)


Komentar