JADI MAHASISWA BARU UII 2016 | KULPER, PESTA, MASTA, ONDI | by tinjawarriors

Assalamu'alaikum WR.WB
Halo semuaaaa
Sudah cukup lama aku gak posting di blog hehehew
sok sibuk kuliah gitu...iya iya....jadi mahasiswa baru mah sok sibuk ikut ospek dan kawan-kawannya ugh
Sebenernya udah banyak draft loh dari bulan lalu tapi belum sempet aku lanjut dan entah kapan aku bakal lanjut itu draft. Mollayooo
Sekarang sih aku mau posting tentang ya bisa di liat dari judulnya



HAAHHAHA
udah lah langsung aja kali ya jangan banyak omong :)
Aku pindah ke Jogja itu tanggal 7 Agustus 2016 

1. KULIAH PERDANA 11 AGUSTUS 2016
Pertama sih
Aku sama Nadha berangkat dari kosan jam 6 lebih 20 kayaknya. Ya sekitar itulah. Dan udah rame di UII.
Disambut marching band UII dan para mahasiswa yang koar-koar pidato gitu. Kasihan. Gak didengerin tapi gapapalah wkw
Jam 7.an udah pada duduk tuh di auditorium KAHAR. Ada yang didalem ada yang diemperan. (aku di emperan hahaha)
Ya beberapa belas menit kemudian udah mulai tuh acara. sambutan dan sebagainya sampai jam 12-an.
ada pak Anies Baswedan loooh
His quotes're so amazing hehehehehew
"Saya tidak punya pengalaman, tapi saya menawarkan masa depan." - Anies Baswedan
It's kinda delusional but yeah. Kata pak Anies daripada ngomongin masa lalu mending kalian kerja keras buat ngebuktiin 'oh kita bisa loh pak/bu dan ini hasilnya. Ini bukti kami kompeten dan pantas di pekerjakan di perusahaan bapak.' that kind of thing. HAAHA
Tapi ya kalian bakap di depak lah kalau ngomong kaya gitu. eh gak tau ding HAAHAHAHA
Kaya pak Mirin duh. jadi kangen cuap-cuapnya pak-yang-selalu-memiripmiripkan-diri-dengan-Arjuna.
xD
Habis selese acara sekitar sebelum dzuhur kita dikumpulin ke fakultas masing-masing buat nemuin kelompok masta(masa ta'aruf) dan juga sisanya kita kumpul ke auditorium buat penyambutan mahasiswa baru KIMIA UII 2016.
Kira-kira jam 5 sore udah pulang :)
selese.


2. PESTA (PESONA TAARUF) 2016
15-16 Agustus 2016
Pesta yah.
Lumayan sih.
Asik kok.
Cuma pegel karena kebanyakan duduk bersila. T-T
Oiya sebelumnya ada pra-pesta dulu ya ^^
tanggal 14-nya kita pra-pesta buat cocardnya sama buat human logo.
^^
Pokonya tinggal dijalanin aja dengan ikhlas pesta-nya asik kok. ^_^
Ketemu temen baru dan keluarga kecil baru ^^
Jama'ah 75. Jama'ah haji wonosobo. Tuanku Tambusai hehehe
Waljamnya juga kece banget
Bang Ali sama kak Zizi ^^
Waljam yang sangat bertanggung jawab dan menjunjung kebersamaan
Sampai sekarang pun masih kumpul bareng ^^
Meskipun aku jarang (gak pernah) ikut karena seringnya terlalu malem. Pilek langsung aku hehe--gak mau ngorbanin badan karena kuliahnya nanti kerepotan kalau sakit hehe.






































































































FOTO STUDIO ^^

















3. MATA FMIPA (MASA TAARUF FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM) 2016
18-19 Agustus 2016
Ini apalagi duh. Pokoknya tinggal ikutin aja
Asik
Kita juga ada pensinya ^^
Yel-yel
Kalau jama'ah 15 itu nari Banten sama yel-yel. ^^
Jama'ah 15. Al-Farazi YES YES YES.







4. ONDI (ORIENTASI BA BLA) 2016
23-23 Agustus 2016
SUMPAH YAAA
ONDI ITU ENAK BANGET
ENAK BANGET POKOKNYA ENAK
Cuma duduk dengerin dosen nerangin materi kalau pengin tanya ya tinggal tanya terus dapet makanan enak-enak. snack, buah, dan makan siangnya enak banget.
Enak lah.
Buat ujiannya. Duh. Kita cuma baca surat yang udah dikasih sama dosen pembimbing nanti. Pokoknya tinggal ikutin aja dan pasti lolos.
^^


Sekian dan terima kasih
Maaf kalau ada salah-salah kata dan kebanyakan foto uhuhuhuw
Wassalamu'alaikum WR.WB
#SalamUII
#Marimenyesatdijalanyangbenar
#SemogaAllahmeridhoiUII
#naxUII

Komentar