The Jambans

Assalamu'alaikum WR.WB
Hehehe, tumben aku nongol lagi hehe
Masalahnya lagi ada kuota nih, maklum lah baru ngisi modem kemaren jadi lumayan buat internetan gini.
Aku pernah ngenalin diriku belum sih? Aku lupa-_-

Kenalin, namaku Niken Caesanda Rizqi. Masih kelas 2 SMA di SMA N 1 Pemalang.
Udah deh gitu aja lainnya privasi. Nanti ada kok khususon tentang aku tapi versi dunia fangirl wkwk
Ini aku mau ngenalin temen sepermainan(?) hahahaha gerombolan alay di sekolah.
Baru ada official name-nya sih, THE JAMBANS
Awalnya cuma kita bertiga (read : Aku, Riam, Oji) tapi ada perekrutan personil (?) HAHAHA jadi kita ber-6
Kita punya nama panggung sendiri lol
Aku sebagai feses UHUK
Riam sebagai urine
Oji sebagai flatus
Alfi sebagai biliirubin
Cepe sebagai Billiverdin
Nadiyah sebagai air

SUMPAH INI AKU EDIT ULANG
NOOOO
INI SUDAH LAMPAU SEKALI
GAK SEMPET POSTING WAKTU ITU
GAK SEMPET DILANJUT
KEBANYAKAN NAMA ANEH
MEREKA (OJI, CEPE, RIAM) SELALU MEMBERI NICKNAME TERBARU UNTUK SAYA JADI SEPERTINYA INI SUDAH DIBUBARKAN SAJA
SALAHKAN PAK AZAM KARENA MENGAJARKAN KAMI PELAJARAN SEPERTI ITU.
^____________________^
*di samplok tiang listrik a.k.a cogan korea yang tinggi, tampan, mapan, dan islam*

betewe gaes kalian kangen enggak? apa kalian ingat nama-nama nista itu?
saya sebenernya tidak---tidak ingin mengingat.
hahaha.
okedeh
jadi ini buat introduce aja.
gapake nama panggung aneh gitu.
tapi lanjut ntar malem yah
:)
biar ada poto-potonya
lol.

Langsung aja yaw.
1. Riam Nurussilmah alias nyumil (nama panggilan dari bebeb-nya dia dan yaw aku ikutan manggil dia nyumil lol)
My one and only forever tablemate di SMA hohoho
gak pernah ganti walaupun sering berantem dikit-dikit hehehe
Dia yang paling tua tapi dia juga bilang kalau dia yang mukanya paling muda. iyadeh. terserah.
photo?
satu aja yah.

97liner kaya si June, Jungkuk sama Donghyuk wkwkwk
fashion update, gossip update. kalo soal gosip satu pikiran sama oji ^___^ haahahahah
julig banget anaknya. satu seperjuligan juga sama oji.
enggak juga sih. semuanya julig kecuali aku ^^
every GKS musti best kapel sama aku ^^ hahahaha
tapi gks kemaren gak sweet banget. biasa aja. GKS pertama tuh yang keterlaluan.
atu aja ya buat nge-prove kemesraan kita lol

HAHAHAHA
golongan darahnya O. Sedangkan akuh B.
Katanya cocok. hahahah
bebebnya dia juga B.
Jadi dia selalu curhat tentang B yang semuanya mirip kelakuan aku-_- yaiyalah. #HidupGoldarB
#goldarBsemakinjaya hahaha
macem-macem deh kalau sama nyumil.
jagonya matematika loh...
hehehehew
lanjut kuliah pendidikan MTK di UNJ nih.
sapa yang mau kenalan?
monggoh~
tapi udah ada yang poenya wkwkwk
sekian dulu tentang nyumil.
kakehan.
mengko aib-e metu kabeh -_- gak deng ^^v *peace*

2. Alfi Maghfirotun Karmila
Sapa sih tuh Alfi=_= gak kenal. gak kenal
skip aja kaliyah.
skip
skip
skip
skip
skip
skip
hahaha
gak kok.
masa di skip.
kasian.
nanti aku dimarahin...
dimarahin galang wkwkwk
HAHAHAH
ini fitnah kok.
tapi barangkali aja fitnahnya jadi do'a. ya gak fi?
kutunggu undangan kalian 4 tahun lagi lol
nanti aku dateng sama Jisoo deh ya. aku nyusul sama Jisoo nanti abis s2 lulus hahahahahaHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH
Alfi yang kaya apa?
nih.
HARDCORE SM STAN.
hampir semua artis SM dia jabanin :) kecuali ekzo.
yakali.
hahahaha.
Alfi itu adalah sumber masalah kdrama addict-nya aku.
gara-gara Alfi tukang supply drama sama running man. aku yang rapuh ini semakin rapuh.
hahaha
but thanks to Alfi aku jadi ketemu sama calon imamku nanti *read : KIM JISOO a.k.a AKTOR JISOO*
Paling setia buat fangirlingan gila-gilaan.
rehearseal fanchant buat nonton konser SHINee juga sama dia didepan kelas dulu HAHAHA
kalau mau minta RUNNING MAN bisa nih hubungin Alfi sama Cepe ^^ lengkaps pake bangetz
Kita punya banyak kesamaan yang seperti takdir. elah. keseringan samaan sama Alfi. untung jodohnya gak bakal sama ^_^ Jisoo for meh. Yoo Ah In kawe for her hahaha
nilai skor toefl sama, nilai ulangan sama-sama jeblog, terus apa yah. banyak deh yang samaan sama Alfi wkwk
paling jarang gossip. tapi di gossipin hahaha enggak kok enggak. paling sering di gosipin ya si nyumil. banyak anak kelas yang suka nge-gosipin nyumil sama anak cowok yang lain hahahaha. *ikutan ketawa* *ikutan gosipin nyumil sama yang lain*
sama-sama tukang ngebully. SEMUANYA SUKA NGEBULLY AKU. PADAHAL AIM GAK SALAH APA-APA YA ALLAH TAPI AIM SERING DIBULLY SAMA MEREKA.
anaknya alim. kalem. walaupun makan malem tapi gak pernah gendut. sebel kan.
eh alfi gak kalem ding. dia kalau udah ngumpul ya gak kalem.
yang paling kalem kan aku. ^^
oiya Alfi itu tukang tidur.
^^
Nanti paling bawah ada urutan tukang tidur disini ^^
yang pasti gak ada akunya kok. aku kan tukang makan bukan tukang tidur ^_^
Sebangkunya sama Cepe ^^

Alfi lanjut di Agroteknologi UNSOED nih.
Ayo yang mau kenalan sama mahasiswi UNSOED ini....langsung lamar aja yah. lamar bapaknya dums. *apalah*

3. Ayu Candra Pratami

CEPEEEEEEEEE
Semua manggilnya Cepe. Cuma Alfi aja yang manggil dia 'Ayu' dan itu kedengaran aneh kalau aku yang manggil si Cepe dengan nama aslinya.
CEPE yang singkatan dari Candra Pratami. kan Ayu CePe
nax rangking satu di mipa 4 nih. berturut-turut.
pejuang selalu sama akoeh.
kita masih berjuang wkwkwkw
berjuang mendapat takdir dimana kita akan melabuhkan kaki di perkuliahan nanti :")
calonnya lagi kuliah di kedokteran somewhere. aamiin kan saja.
AAMIIN.
*kode keras*
bahasa Inggrinya jago pake banget. Matematikanya jalan. Biologi jalan. Kimia jalan. Seninya juga jalan.masak? duh. jalan banget....jahit? mau dijahitin apa deh? sarung? rok? pita? jahit hati yang sudah patah juga bisa ^____________^ paket komplit deh ini cepe :) yuk daftar daftar~
kalem sih orangnya.
*boong*
ga ada yang kalem di kita. sekali lagi. GAK ADA.
ada sih. kan aku yang kalem *senyum manis* *hoek*
ini cepe~
Kalau mau Running Man lengkap dari jaman joongki masih keliatan jenius gitu *uhuk* boleh lah hubungin mbak Cepe kesayangan kita ini :)
punya olshop sendiri :)
mau pesen garskin juga bisa ^^
Langsung aja liat IG-nya mbak cepe di @aiucepe iya bukan sih?
iya deh kayaknya wkwkwk
sebangkunya Alfiii
Alfi kadang tidur pas pelajaran itu karena Cepe yang fokus pada pelajaran dan jarang mengajak dia mengobrol. *emangnya aku sama riam wkwkw*
*mukanya pada buluk* *pas di Bali gak mandi sih* emangnya aku yang mandi terus :")

4. ARIF FAUZI
Om-om gemas milik bersama hahahaha

Anak pertama dari lima bersaudara~~~
punya usaha printing memprinting sendiri :)
tukang motokopi kesayangan di kelas hahahaha
kalau butuh tugas yang harus di print, foto yang harus di print, dan yang berhubungan dengan design dan print print gitu langsung hubungi FAUZI PRINTING.
bebebnya Liezan Gawang :)
tukang mabok kendaraan. ^___^ jangan ajak Oji pergi-pergi pake mobil dan sekawanannya ^_^ jangan. ajak aku aja ^^ mau ajak kemana? bandung? bogor? bali? korea selatan? seoul? london? ayolah jabanin ^^
orang paling julig kedua setelah riam. eh mereka sebelas-dua belas ding. -_-
lanjut kuliah di Agribisnis UNDIP. Nax Diponegoro nich.
mantannya anak smanti lol yang pas senam di alun-alun langsung kita kode keras ^_^
gak suka yang berbau olahraga gitu. iya gak sih ji? lo kan lebih suka dunia perkomputeran dunia perdesignan hoho kek kakak sepupukuw
kadang peka loh jadi cowok hahahaha
anaknya nurutan. kalem. boong ding. gak kalem sama sekali.
anaknya hebohan.
kita semua heboh kok. panteslah jadi anak cheerledeng
^____^ huhu haha huhu hahaha cuci cuci jemur-jemur terus bakar ^_^
partner in crime-nya nyumil kalau ngerjain aku ^^
Serius deh.
jahilnya kalau udah sama nyumil gak ketulungan ^_^
sampe bikin aku nangis hahahahahahaha *lupakan*
dia korbannya bang ipul selama tiga tahun di SMA. dari bang ipul kurus sampe sehat bugar kaya sekarang ^^
bang ipul itu Liezan Gawang Ragana. calon guru SD tuh. nax PGSD nya UMS hohoho
sorry ya ji fotonya gak aku edit dulu. item banget tuh disitu. mana berminyak. eksotis lah. ekonomis.
HAHAHAHAHA

5. Nadiyah Novia Akbar
Nyna panggilannya~ gak deng. Nyna singkatan namanya. iya kan nad?
Sebenernya Nadiyah jarang main sama kita. but most of the time bareng sama kita hahahaha
paling mini. paling imut. kasian kalau disebelahku kaya mau kepites :") tapi sering jalan bareng sama aku :") kan kos-kosannya dia ngelewatin LPKS CIPTA MANDIRI DULU. *clickbait nih. click yah tuh nama lpk*
Nadiyah itu anak kpopers anak japaners.
fans Jepang banget.
Pengin kuliah di Jepang. Aamiin nad.
lanjut kuliah di UNS loh. Pendidikan IPA. tjiye guru tjiye nanti Ibu Nadiyah ^^
Nadiyah itu kadang beda sama kita. dia AB sih. gak ada hubungannya sih. ah tauah.
ikonnya tidur di kelas :")
dia mini sih jadi duduk dipaling depanpun gak keliatan kaya tidur. irideh. hahaha gak deng. lagian aku jarang tidur. pernah kayae pas lagi ga ada pelajaran :")
sumpah ya padahal aku udah ngetik panjang lebar sebelumnnya tapi gak ke save dan ke reload U-U jahad banget sumpah ini blog.
sekian deh tentang Nadiyah dede gemez kesayangan kitaaa

dan terakhir adalah akoeh
6. Niken Caesanda Rizqi alias Niken Ssi Chapa *musnahkan*
aku?
aku dimana?
aku siapa?
semalam berbuat apa?
*bogoshipo band*
*srrriiiiiing*
*tebar poni Andika*
*oiya lupa udah cukur*
hohoho
manusia paling di bully disini.
korban bullyan semuanya.
kzl.
mau bully balik malah tambah di bully. ya Allah aim salah apa sih.
dibully dimana-mana.
ada atau tidak ada juga di bully.
sampe nangiz.
kaya si June. maknae palsunya ikon.
kaya si jamong. pendekers korban bullyan anak syaini sama syawol.
ntapz.
paling parah adalah korban flash gks-nya Oji sama Alfi. gara-gara kalian aku kehilangan calon mangsa imajinasi ^_^ mangsa yang tambah ganteng ^_^
korban pehape tingkat dewa karena apa-apa selalu dibawa baper.
penghilang kegalauan tapi tukang galau. hrrr
tukang makan. mpe abis lebaran aja tambah lebar. BLAMES MAKANANA. BLAMES MINUMAN. BLAMES JAJAN. MUSNAHKAN MEREKAAA.
 tapi tapi tapi aku gak makan temen looh. paling makan makanannya temen. love all gratisan. apalagi tiket konser SHINee gratis :") ayolah~
tukang fangirling paling buas dikelas ^^
everything related to KPOP.
sekali lagi EVERYTHING ya. enggak deeng~
aku bukan gopin yang semuanya serba persib ^_^
aku gak ada duit sih buat yang semuanya serba kpop ^^ *kode minta duit*
suka nyoba masak tapi always gagal...........puding aja rasa Asin :") tapi masih dihabisin anak kelas sih :") thanks to Sultan Bintang yang paling lahap makan walaupun masakan kuw eksperimen sekali ^^
ikon kecerobohan. so clumsy. so cheesy ah apaan sih.
tukang D-I-Y yang hanya sebuah wacana bertumpuk ^_^
tukang ngumpulin sampah ^^ beneran deh. itu sampah masih banyak loh di lemari :^^^^)
punya idung paling flat di kelas ^_^ iri sekali dengan hidung milik mas Syahid :^) dan mas Gopinda :^) itu idung apa gunung sih bisa melengkuk tinggi seperti ituch :^^^^)
udah ah tentang akunya;^)
bete sih tadi ketikannya ilang sendiri :")
kebiazaan :")


yaudah deh ya
ini aku komplitin pake foto-foto saja ^___^











 mbak cepe sama mas daud plontoss
sinarnya mengalahkan matahari yang terang benderang di awan sana~



kapel pedofil ^_^ tebak yang dibelakang siapa? bang ipul!!!!


fotonya emang foto yang lama-lama wkwkwkwkwkwkwkwk
foto baru pada gapunya sih~
yaudah pake foto lama saja. buluk tak masalah. masih ada sunlight ^_^ endorse ^^

THANK YOU FOR WHO YOU ARE
apa lah ini engrish banget. 
sayang kalian semuaaaaa
termasuk pafor51 <3333333

Komentar

Posting Komentar