Lagu Korea Kesukaan versi tinjawarriors *1

Assalamu'alaikum WR.WB

Hai gaessss

Aku balik lagi nih wkwkw

Terakhir update curhatan gitu tentang pengalaman ujian SBMPTN 2016 ku di Yogyakarta yang Alhamdulillah belum rejekinya hehehe gak lolos ^_________^

dan

BAM

sekarang aku mau rekomendasiin lagu korea favorit dari jaman baheula yaw

Random aja nih ngasihnya

Masalahnya banyak sih lagu korea yang ear-catching(?) menurut aku hoho

BTW INI SEMUA GENRE LAGU YANG DI KOREA YAH

KPOP, K-HIP HOP, K-R&B, K-INDIE, K-LAINLAIN

Udah lah yaw

Cekidots

:)

:)

:)

1. Jay Park ft Hoody - Solo

Ini lagu enak banget menurutku. Liriknya sih menurut aku kaya gini 'eh gue udah jomblo nih, gue tunggu lo jomblo jadi kita bisa pacaran.'

ya gitu deh ya

link youtube nya disini

2. Urban Zakapa- 커피를 마시고 (Drinking Coffee-Caffè Latte) 

Sumpah ini lagu enak banget hohohoho

Dengerinnya jadi pengin caffe latte atau americano. padahal belum pernah nyoba dua-duanya *kode*

Ada juga versi BTS nya, judulnya Coffee (klik aja)

link versi urban zakapa 

3. Leessang ft Crush (Shower Later)

hep hap gitu tapi pas denger suaranya Crush EUH sumpah ser ser sendiri dadanya T_T

link ada disini

4. Block B - Toy

INI LAGU NGESELIN BANGET IH

ENAK BANGET DIDENGERIN

I'M A TOI TOI

-____-

Gara-gara lagu ini jadi ngelirik-lirik Block B. Ah iya sebenernya gara-gara Park Kyung sih. oenyoe. kzl.

Block B itu menurut aku rada gila. eh gila ding. dulu pas kelas sembilan mau ke kelas sepuluh lumayan nge-stan block b. HER OH HER OW OW HER

terus MV yang ada ayam jagonya itu loh-_-

ngukruks.

link Toy

5. Lee Hi ft Mino - World Tour

GINGGA BINGGA DANGYOHAJIMA *salah lirik* *bodoo*

enak banget lagunya iew

Pokonya lagu-lagu di album Seoullite part 1 dan 2 semuanya enak. sumpah beneran. enak semua. 

gak nyesel deh didengerin.

*promoin my incess*

*hiheel mode on*

link

CEGINI DULU YAW KAWANS

NANTI AKU UPDATE LAGI ^__^

masih banyak lagu kesayangan uuuuu

bye bye

anyeong

Komentar