Curhatan Tinja Sebagai 4nia(mantan)

Assalamu'alaikum WR.WB
Hello guys...
Jumpa lagi sama aku dengan curhatan-curhatan yang whatever lah ya -_-
This is another breath-taking curhatan ala aku T-T



Sebagai kpopers yaw (semenjak awal 2013) merasa ya sedih ya kecewa ya gimana yah.
Kemaren pagi lagi cek-cek netizenbuzz nah abis itu buka facebook and YA ALLAH GILA GILA ada berita 4minute bubar.
4MINUTE BUBAR

GILA YAAMPUN AKU KAGET BANGET.
Hati rasanya pecah gitu aja T___________________T
4minute girlband pertama sebagai kpopers yang aku suka dari kenal Volume Up tahun 2013 hiks hiks
Aku downloadin all about 4minute dari awal mereka debut T-T
Mulai ngikutin mereka semenjak comeback What's your name sampe kemaren Hate.
It really hurts...
Dulu aku juga Junah Shipper

(Junhyung B2ST dan Hyuna 4minute couple) hiks hiks
Aku downloadin semua moment mereka yang ada di internet pokoknya mereka couple KPOP pertama yang aku suka dan pairing T-T
Aku jadi cubestan gara-gara 4minute sama B2ST T-T


Mereka kesayangan banget T-T
Terus terus aku mulai move on dari junah karena yah mereka udah gak pernah ada momen lagi setelah junhara pacaran (p.s: junhara udah putus lama yah)
Aku mulai jarang fangirlingan entah itu 4minute atau SHINee dari kelas XI awal. Mulai fokus ke drama (laaah dikira fokus belajar -_-) tahun 2015-an.
Dan akhir tahun 2015 aku hapus yang kpop kpop gitu kecuali lagu sama all about SHINee.
Ngehapus 4minute itu mikir berulang kali pake banget sampe akhirnya harus kuhapus karena memori yang full hiks
4minute comeback CRAZY.
SUER AKU SUKA BANGET SAMA CRAZY T----T
Seneng liat mereka comeback ke genre mereka tapi versi modern kaya jaman HUH gitu.
Gak nyangka mereka bakal bubar loh.
Sumpah.
Aku tau sih emang album Act7 yang title track-nya Hate berpengaruh banget sama kontrak kerja mereka sebagai 4minute.
Mereka deket banget loh disetiap acara. Termasuk di Instagram.
Gak punya skandal sebagai 4minute member.
Gak ada...
hiks
Konser juga adanya kecil-kecilan padahal udah debut 7 tahun. FREAKING 7 YEARS OLD.
Mana SHINee lumayan deket sama 4minute lagi. Jonghyun pan demen sama Gayoon. Dasar buaya.
Minho juga lumayan deket sama Hyuna.
Sohyun deket sama Sulli. AKU SUKA BANGET F(MINUTE) moments hiks.
Demi yah...group-group kesayangan aku mulai mudar. pake banget.
dari MBLAQ, U-Kiss, terus ini lagi 4minute.
Nanti f(x) apa kabar? Aku sih udah mikir macem-macem dari hiatus nya Sulli dulu pas di f(x). Gak nyangka 2015 dapet comeback 4walls sama konser docking station.
Sumpah ih.
Ini terlalu cepet.
Aku suka banget sama perform CANVAS dan ini cuma satu. dan ini coreonya masih ancur. ini GOLD loh padahal. Jihyun's vabe (PS. JIHYUN IS MY UB IN 4MINUTE)

Aku liat postingan-postingan anak 4nia di grup fb. Yah sedih sih. Mana si Eky lagi update lumayan banyak. Sedih gila.
Aku cuma masuk grup 4nia ina doang pas jadi kpopers akut. Habis itu baru grup shawol (udah sepi banget)
Udah sih gitu aja.
Sedih.
Iya.
Sedih.
Iyalah.
Selamat 7 tahun ya 4minute T-T
Meskipun udah gak ada, sama kaya 5minute. enggak-_-
Semangat buat member yang lain terutama my miss actress tukang masak Nam Jihyun.
Walaupun kamu dihina netizen seberapapun tapi berjuang yah.
Gayoon yang kurus kering rapuh. Semangat nyanyi yah.
Jiyoon my acakadut rapper unyu hiks. Mangats yaw.
My baby cheeks Sohyun hiks. Bias ketiga di 4minute abis Hyuna yaampun. Maknae dewasa T-T. Mangats yaww
And Hyuna Kim....yang nerusin di Cube.
Pengin sih liat troublemaker lagi nanti :'v apalagi junah moment balik lagi beberapa bulan lalu YEAY T-T
tapi gak mau liat Hyunseung. gak mau liat si Amingnya mantan b2st. biasnya Inggi. gak mau...
hahaha
Bye-bye
See you later...
Tetep kontakan yaw.
Dadah 4minute...
4nia <3 4minute no matter what.
ANYEONG!!!
































Komentar