DIY MICKEY AND MINNIE MOUSE POT by TInjawarriors

Assalamu'alaikum WR.WB
Haloooo semua!!!
Sudah lama akikah enggak bikin update-an yaw hihihi
Mumpung libur puanjang (mau masuk kuliah nih hahaha) yaudah aku ber-DIY ria :D
Karena lagi suka sama yang berbau disney terutama Mickey Mouse jadi aku bikin kedua ember bekas bangun rumah ini dijadikan pot taneman (re: Caesim)




Steps :
1. Kita lubangi bagian bawah ember pake solder / paku yang dipanaskan. Aku saranin sih pake solder aja biar cepet dan gak rempong kepanasan dan ini itu...
Lagian solder harganya lumayan murah kok. Rp 15.000 kalo di Pemalang :D

 Ini foto yang dibawah adalah barang mulunganku dari kelas ><
Semuanya sisaan tugas seni rupa dari Bu Rina. ^^
I really thanks to you my beloved classmates....gak perlu modal banyak hahaha
 2. Kita cat ember dengan cat tembok (karena yang sisa banyak itu cat tembok, jadi aku pake cat tembok) Kalian bisa pakai cat apa aja kok. Kalo pakai cat tembok warnanya gak terlalu cerah hehe...tergantung juga sih T-T
Oiya aku cuma sempet fotoin yang warna biru...masalahnya yang warna pink aku ngecatnya pas batre kamera lagi di charge...

 3. Kalau udah kering catnya, kita bikin pola yang kita inginkan. Aku pakai pola mickey mouse sama minnie mouse ^^

 4. Ini hasil setelah semua pola tercetak di ember ^^
 5. Kita warnain sesuai yang kita inginkan ^^
Aku ngewarnainnya gak rapi sama sekali -_____- maapkeun....

6. Isi deh pot yang sudah jadi dengan tanah ^^
Aku taburin biji caesim sama biji lombok ^^
Ini tanggal (26 April 2016) baru tumbuh caesimnya mini-mini gitu...

Selesai!!!
Semoga bermanfaat ^^
Mari budayakan berdaur ulang dan asah kreativitas!!!
Indonesia loves earth <33333
salam!!
Wassalamu'alaikum WR.WB

Komentar