Curhat Time (Introducing My Classmates' works)

Assalamu'alaikum WR.WB
HAI GAESSS
Udah lama aku gak update blog. Entah ada yang baca atau enggak but updating my blog is one of my fave walaupun kadang bingung sendiri mau upload apa. But I love writing. anything. 
hihihi

Hari ini hari kedua libur selingan Ujian Nasional CBT. Sumpret aku belum belajar fisika sama sekali kecuali pas di kursusan. I really hate liburan itu kek gini. Masih ada ujian tapi mager kalo libur hiks.
langsung aja deh ya...
Ini aku pengin ngenalin KARYA-KARYA TEMEN SEKELAS AKU...
XII MIPA 4 SMA Negeri 1 Pemalang 

Ini dibuat beberapa bulan yang lalu, yang pasti sebelum UN *uhuks*
kalau aku punyanya foto karya seni rupa berbahan dasar styrofoam, kalau foto-foto yang lukisan dekorasi gak ada yang HD. belum pada selese pas itu T-T
aku belum sempet nge-foto udah dikumpulin (re:disimpen entah sampai kapan)

 punya kelompoknya Gita...
dibelakangnya ada nama karya-nya apa, tapi aku lupa hehe
Anggota-nya :
Gita Kristi
Linda Cahyaning Tyas
Sultan Falah Basyah
Luluk Nur Fauziyah

Karya kelompoknya Annisa...
Ini itu unyu banget aslinya (sayang kamera aku aja....*cries*)
Anggota-nya :
Annisa Fithriana Zaky R


Karya kelompoknya akuuu hehehew 
Most of them made by Gawang sih (-_-)
Anggota-nya..
Garin Fahmi El-Fawwaz
Liezan Gawang Ragana
M. Chusni Rizqi P
Niken Caesanda Rizqi
Karya kelompoknya Isna...
Ini unyu banget sumpahhh, aku sukak banget sama ini.
Sayang banget ke fotonya pas udah agak rusak gitu T-T
Matanya T----T 
Anggota-nya...
Isna Miftakhul Hikmah
Kris Mulyati
Govinda Tri Pamungkas

Karyanya Erikeeee alias cabe 
Annika Kunthi Hutami
Erike Suroya
Dias Bintang Rakasiwi
Galang Pambudi Putra G
Karyanya Encep ...
Ayu Candra Pratami
Arief Fauzi
Gilang Rizqi Zain Ridwan

Kelompoknya Alepe 
Alfi Maghfirotun Karmila
Eva Oktavia
Nadiyah Novia Akbar
M Daud Yusuf
Kelomponya siapa ya ini...

Kelompoknya Lintang...
Lintang Irfani Hanifah
Octaviani Dwi Wiranti
Riam Nurussilmah

Hihi banyak yang belum ke daftar. Aku gak tahu siapa masuk kelompok siapa...
Bisalah diedit lagi nanti hehehe
Sekian~
Credit pictures to tinjawarriors yaw :D

Komentar