The New Beginning of My Class

Hello!!!
Long time no see you guys hehe
Apa kabar?
Gue do'a in kalian baik-baik saja dan happy aja. ( lahir batin )

btw, dingin yah... lagi musim hujan sih.
yang lagi kena musibah banjir, yang lagi kedinginan, kehujanan disyukuri aja yah.
Karena setiap kejadian pasti ada hikmahnya :) #uhuk



Hehe, gue pengin ngepost kejadian beberapa hari yang lalu atau kemaren-kemaren lah intinya
Hari Minggu, 26 Januari 2014
Gue sama kelompok seni tari gue, kerja kelompok di rumah gue
dari jam 11 sampe jam 13.00 #pentingbangetdeh =w=
hahaha, intinya bukan itu
tapi pas yang cowok-cowok udah pulang giliran cewek pada nyemil-nyemil sambil ngerumpi
kita ngomongin anak kelas dari yang paling pinter tapi agak nyebelin, sampe yang paling idiot yang punya ambisi jadi avatar =w=
eh, emang gue juga punya perasaan dongkol sama anak-anak yang kita gunjing
malemnya gue di sms temen, katanya lihat profil twitter 'temen' gue yang childish banget itu
dan....
bikin dongkol banget
gara-gara kebawa emosi sama si 'temen' yang childish itu
gue kirim 'sesuatu' di grup facebook kelas gue.
gue bongkar semua curhatan anak kelas
paginya pada bilang sama gue, "wah...lo berani banget ngomong gitu."
"wah, kamu sama aja kaya dia dong."
"pulang sekolah rapat yah."

akhirnya pulang sekolah rapat kelas deh yang sebenarnya gak ada
tapi gara-gara 'gebrakan' tiba-tiba dari gue akhirnya diadain rapat kelas
jujur aja, kelas gue kelas ancur dari nilai, attitude, dsb, dsb nya
paling sering diomongin guru, kakak kelas, dll
gue malu wkwkwkw padahal gue juga sering malu-maluin
intinya gue disitu bilangin sambil nangis, pada termehek-mehek gitu deh
kata-kata kasar keluar dari mulut gue lmaooooo
biasalah, orang gila kalo marah kayak apa sih =w= #ngaca
dan...
gak tau deh, mereka mau berubah sedikit demi sedikit apa enggak
yang pasti gue do'a nya yah biar berubah
semoga jadi yang lebih baik. amin



kesimpulan : 'apapun yang terjadi. lebih baik jujur dan terbuka satu sama lain agar tidak ada kesalahpahaman dan kebencian yang akan menumpuk menjadi dendam.' #uhukuhukuhuk


sekian....
postingan gue kali ini
semoga bermanfaat lol, bercanda :)
Wassalamu'alaikum guys~~



Komentar