Quotes of BestFriend


Sahabat adalah KITA
Bukan aku atau kamu


Halo!
Saya kembali menulis lagi hehe
Kali ini saya ingin menuliskan quotes quotes yang say abaca didalam buku ‘bestfriend forever’
Buku ini mungkin kalian udah ada yang pernah baca, tapi sungguh saya sangat duka dengan quotes-quotesnya dan sebagian cerita yang ada dalam buku ini.


"Sahabat itu, kadang tak perlu kita cari. Dia akan menghampiri kita dengan sendirinya. Kita hanya perlu berbuat baik pada siapapun.
Dan yang terpenting, jangan sampai kita melupakan Allah. Jangan merasa sepi. La takhof, wala tahzan, innallaha ma'aba.. Dia tidak pernah meninggalkan kita. Maka jangan pula tinggalkannya."


"Orang bijak bilang bahwa sahabat adalah satu jiwa dalam tubuh yang berbeda. Dan sahabat Anda yang tedekat adalah keluarga Anda.
Baangkali, itulah mengapa bersahabat meringankan beban Anda, karena didalam persahabatan tidak ada perhitungan"


"Mempunyai satu sahabat sejati lebih berharga daripada seribu teman yang mementingkan diri sendiri"


"Persahabatan selalu kekal adanya bilamana kita menerimanya dengan penuh ketulusan hati."


"Sebagian menganggap kesunyian adalah sahabat sejati, tapi sesungguhnya kesunyian adalah bagian yang menuju ruang kematian. Gelap, pengap tanpa udara kedamaian, apakah itu yang dimaksud sahabat???"


"Persahabatan dua orang yang punya keahlian dan kepentingan yang berbeda, tak membuat mereka surut untuk saling mendukung satu sama lainnya. Bersahabat itu indah kalau didasari dari hati."


"Persahabatan tidak dibedakan dengan status sosial, kulit ataupun usia. Maka pahamilah arti sahabat sesungguhnya, maka akan mendapatkan ketenangan batin untuk memulai sesuatu yang indah, yaitu persahabatan."


"Cuaca bisa datang dan pergi, tetapi persahabatan harus tetap dijaga."


"Persahabatan selalu memberi solusi, bukan mencari permasalahan."


"Sahabat adalah malaikat yang mengangkat kita ke atas kaki kita, saat sayap kita bermasalah untuk mengingat bagaimana caranya terbang."


"Persahabatan tak melihat besar-kecilnya pemberian."


"Indahnya berbagi, bersama sahabat yang bisa mengerti diri kita apa adanya."


"Ketika semua orang mencibir dan menghina akan kemampuan kita tapi ternyata masih ada orang terdekat kita yang mau berjuang tanpa pamrih."



"Kematian yang tak pernah diduga waktunya. Ketika kematian telah menghampiri maka hanya tersisakan kenangan dan tangisan dari para sahabat."



"Kemauan yang tinggi serta semangat maka itu yang tersisa untuk tujuan hidup yang dijalani."


"Mempunyai teman yang baik merupakan hadiah yang luar biasa. Treasure it!"


"Imperfection is beauty, madness is genius and it's better to be absolutely ridiculous than absolutely boring." - Marilyn Monroe -


"Berprasangka buruk tak akan membuat masalah menjadi lebih baik. Tapi berpikir positif akan memperkuat pesahabatan yang telah terjalin menjadi lebih baik."


"Bekerja keras untuk meraih apa yang kita inginkan tidak akan pernah sia-sia, dan Tuhan sangat senang dengan orang yang bekerja keras."


segini dulu, lanjut ntar malem yah guys.
See ya!~
"

Komentar