This is Me

Assalamu'alaikum WR.WB

Halo,
aku Niken Caesanda Rizqi
kalian bisa panggil aku Niken
entah kenapa aku buat blog ini.
sebenernya aku udah punya wordpress, tapi aku masih bingung makenya.
tapi, wordpress ku masih buat negpost-negpost kok


aku bagian dari SHINee World dan 4Nia
tapi fandom yang bener-bener utama itu SHINee World
aku kpopers juga dan aku cubestan.
aku suka sama semua anak didik Cube.
kalo di SM Entertainment aku cuma cinta sama SHINee tapi juga suka DBSK.

SHINee
boyband Korea yang debut tanggal 25 Mei 2008
dengan berbagai prestasi sampai tahun sekarang
aku sayang banget sama SHINee dan keluarga besarku SHINee World <3












 dari kiri Onew, Jonghyun, Taemin, Minho, Key




 








SHINee Japan Arena Tour Boys Meet U 2013 di Saitama Jepang. 



PEARL AQUA OCEANT ^^
I love you all SHINeeWorld in the World
Proud To Be SHAWOL <3



SHINee and SHAWOL = Love - Choi Minho











Aku jadi shawol belum lama, tapi kenal SHINee dari tahun 2009. dari lagu Stand By Me ost BBF
dari situ aku seneng banget sama suara Lee Jinki alias Onew <3
tapi aku gak nyari tahu tentang SHINee. dan tanggal 18 September 2012 aku menetapkan jadi SHINee World.
susah duka aku jalanin bareng sama shawol yang lain :")
walaupun belum lama jadi shawol tapi udah cukup letih buat aku :")
jadi fans SHINee itu cukup sulit tapi membanggakan <3


SHINee and SHINee World together make it LOVE <3
kalo ada yang mau follow twitter ku silahkan www.twitter.com/darkworldeu_

kalo ada yang mau follow wordpress ku silahkan  www.darkworldeu.wordpress.com

I LOVE SHINee and SHAWOL <3

Komentar