My Best OTP - Part Joonew


Anyeong haseyo ^^
Gue pengin berbagi dikit tentang otp-otp ku




Udah pada tau apa itu OTP kan?
OTP singkatan dari One True Pairing
Artinya, pairing / pasangan / couple artis kpop atau Manca Negara lainnya yang kita ( diri sendiri ) anggap real  / nyata. Kaya bener-bener mereka itu sepasang kekasih <3
Entah itu cewek><cowok , cowok ><cowok (yaoi) , cewek><cewek (yuri)
Pokoknya kita anggap mereka itu pasangan gitu…
Nah…
Sekarang OTP gue…
Dulu pas 2012-an, pas pertama-pertama gue demen kpop itu gak pernah terbesit suka sama couple cowok><cowok atau sejenisnya
Lahhh… pas gue udah demen banget sama SHINee, terus 2 bulan kemudian gue demen banget sama MBLAQ
Dan… disitu itu ada interaksi antara SHINee dan MBLAQ
Yang kebanyakan melalui LEE JOON ( Visual MBLAQ ) dan ONEW ( Leader SHINee )
Fans nyebut mereka “JOONEW” atau “JINKIJOON” couple
HAHAHA, gue demen banget sama mereka <3333
Tapi rasa ke-OTP-an gue mulai pudar pas gue kenal B2ST sama 4Minute. 
OTP gue berubah jadi JunAh ( Junhyung dan Hyuna )
eh tapi jangan salah artikan gue itu pengin lee joon sama onew jadi sepasang kekasih -_- 
gue cuma seneng aja ngeliat persahabatan mereka, walaupun beda grup tapi saling membutuhkan dan saling bantu <3 duh OTP <333
Dann...Demen banget gue sama JunAh sampe sekarang, meskipun interaksi mereka bener-bener gak ada semenjak Junhyung pacaran sama Hara.
Tapi, GUE SENENG BANGET
Akhirnya Junhyung putus sama Hara *evil  laugh*
*sorry Hara stan :”D*
Tapi tapi gue masih suka kok sama OTP pertama gue “JOONEW”
Gue certain deh dikit-dikit yang gur tau tentang OTP kesayangan gue itu
Onew SHINee
(photo)
Namja berumur 24 tahun ini, bias utama dan kesayangan gue :333 dari awal liat SHINee kepinclok sama ini leader sarap :333
Namja kelahiran dengan Nama Lee Jinki tanggal 14 Desember 1989 dengan golongan darah O. dan PECINTA AYAM (apa aja terutama Ayam Goreng) ini IMUT NYA GAK KARUAN ;;;;;;;;;;;;
Udah sangtae, idiot, gila, imut, ganteng, sok cool, -_-
Udahlah cukup. Gue gak mau muji-muji Onew. Ntar dia ke PEDE an

Lee Joon MBLAQ
(photo)
Ini orang idiot dan tergila setelah Mir di MBLAQ -_-
Gue benci LEE JOON. Dia sering bikin gue nangis -_- *sodorin upil*
Apalagi pas dia WGM an sama itu setan siapa namanya gue lupa.
Hahaha, untunglah mereka bubar *evil laugh*
Orang inii kelahiran dengan nama asli Lee Changsun tanggal 7 Februari 1988 ini IDIOTERS
Gue gak nyangka aja kenapa gue bias jatuh cinta sedalam itu sama orang pelit, medit, irit kaya Lee Joon ;;;;;
Tapi dia bapak yang baik di ‘mblaq hello baby’
Dia perhatian banget meskipun gak dapet anak :p
Dapetnya Mir lolololol JooMir <3 #plak
Beda banget sama Onew yang emang takut anak kecil karena takut bikin mereka nangis
Tapi baik Onew maupun Lee Joon sama sama sayang sama anak mereka di Hello Baby kok ;33
Sayang juga sama anak gue dan mereka <33 #plak

Gue gak bisa ngasih fakta apapun tentang mereka
Karena gue males ngetik dan mikir kata-katanya
Tinggal cari aja “Joonew” di tumblr banyak , di youtube juga fancam sama fanmade nya banyakkkk dan kalian bakal “wah” banget sama OTP kesayangan gue ini ;;;;;;;;
Pokoknya Joon itu sahabat terbaiknya Onew selain member SHINee
Waktu itu Onew pernah ditanya di majalah atau apa yah -_- pokoknya wawancara lah. Tahun 2013 an, baru beberapa bulan yang lalu
Disitu Onew ditanyain, kalau dapet ‘liburan’ lagi mau ajakin siapa
Dia jawabnya kalo gak orang tua, member SHINee yang lain, terus “Lee Joon hyung”
HUWAAAA pas tau kabar itu dari twitter gue jingkrak jingkrak sendiri AAAAAAAAAA
JOONEW itu LIMITED EDITION moment nya ;;;;;;;;;
Paling banyak tahun 2010 – an duhhh
Yaudahlah ini gue upload photo-photo moment nya
Dari Idol Olymphic Champion yang ke-2 sampe moment MBC Gayo Daejun akhir tahun 2012 <333
Credit : from every Joonew’s tumblrs, every website who uploading about Onew, from kak Saiiia Sii Sapi’s tumblr, from kak Joonew_ ‘s twitter, from everyone who uploading Joonew on twitter, and etc etc
JOONEW HWAITING ~~~

 
 ini itu foto paling menghebohkan huaaaahahhahahahHAHAHA




















itu dibelakang Minho si Lee Joon.
sebelah kiri Lee Joon yang kepalanya kaya helm itu si Onew.
haha, sempet yah ngobrol <3












h


okehhh, segitu dulu lah fotonya 
kalo mau yang banyak di Tumblr Joonew, masya Allah... bejibun ;;;
yaudah deh...
JOONEW JINKIJOON HWAITING ^^)~~~9999

Next Chapter for my forever OTP <3 JUNAH <3
BYEEEE!! SEE YOUU







Komentar